Testimonial

Di bawah ini adalah beberapa testimonial terpilih yang masuk ke redaksi mantrahipnotis.com . Bagi Anda yang sudah membeli paket DVD Mantra Hipnotis, Anda bisa mengirimkan testimonial ke admin@mantrahipnotis.com . Bagi testimonial yang sudah masuk dihalaman ini akan diberikan cashback sebesar 30% dari harga pembelian. Terima kasih bagi yang sudah memberikan testimonial. Testimonial dari Anda sangat berharga bagi Kami.

“Terima kasih pak paketnya sudah sampai. Alhamdulillah akhirnya saya ngerti juga apa itu hipnotis. Sekarang saya mampu hipnotis orang yang berada disekitar saya walaupun belum sempurna. Dan terima kasih juga untuk buku sakti ilmu meraga sukmanya. Ilmu tersebut sangat berguna sekali bagi saya. Dengan buku meraga sukma tersebut saya bisa melihat-lihat keramaian kota walaupun saya berada ditengah pedalaman desa. Maklum pak saya kerjanya di hutan belantara jadi kurang bisa refreshing :) . Saya ucapkan sekali lagi terima kasih pak atas ilmunya.” (Mahardian – Sulawesi Selatan)

“Sori baru ngasih testimony bos. Barangnya dah nyampe dan udah aku pelajari. Kemaren aku praktekin buat menghipnotis orang. Aku praktekin sesuai petunjuk pedoman dan video tutorialnya. Pertamanya sih aku deg degan takut ga berhasil dan diketawai. Maklum aku orangnya agak paranoid gitu bos hehehe. Tapi orang yang aku hipnotis itu lama kelamaan emang bener-bener real tidur bos. Dan lucunya lagi orang yang aku tidurin itu malah tidur pulas banget, aku teriak2in malah ga bangun-bangun. Akhirnya aku siram pake air Aqua. Baru deh bangun tuh orang. Hehehe jangan diketawain ya bos soalnya masih pemula dan perlu banyak belajar dari si Bos. Doakan aku jadi master hipnotis ya bos biar masuk televisi, kan lumayan jadi artis :D(Widharta – Jakarta)

“Lapor bos paketnya dah nyampe dan materinya mudah banget dimengerti. Aku dulu pernah sempat beli materi hipnotis di website laen eh ternyata malah ditipu pulak hahaha. Makasih banyak bos, aku dah bisa hipnotis temen nih. Dia tidur beneran, aku kira bohongan, ga nyangka banget bos aku bisa hipnotis kayak Romy Rafael di tipi. Pokoknya dua jempol buat bos deh. Mantab!!!” (Widharta – Jakarta)

“Wah mas.. berkat materi paket dari mantra hipnotis saya sekarang jadi lebih percaya diri. Sekarang saya tambah pede ketika berhadapan dengan wanita. Sebelumnya saya gemetaran dan sering salah tingkah kalau sudah berhadapan dengan wanita apalagi wanita cantik. Tapi berkat materi hipnotis diri sendiri saya sekarang udah jadi pria yang lebih percaya diri mas. Terima kasih” (Dwi Suharso – Jakarta)

“Halo brow.. thanks berat udah ngajarin gw ilmu hipnotis. Gw ga nyangka banget efeknya killer abis. Berkat paket mantra hipnotis temen-temen sekampus gw jadi segan dengan gw. Dikiranya gw punya ilmu sakti mandra guna wkwkwkw padahal gw cuma belajar dari paket mantra hipnotis. Malah banyak cewek-cewek yang minta dihipnotis ama gw. Videonya oke-oke semua, gw jadi paham dan ngerti tentang hipnotis. Sukses terus buat Mantra Hipnotis. Ditunggu ilmu yang selanjutnya.” (Akmal Wijaya – Bandung)

“Numpang kasih testi gan. Packingnya rapih dan materinya mudah dimengerti. Sebenarnya waktu pertama ane beli sih percaya ga percaya. Tapi pas nyobain dan praktekin materinya alhasil ane makin tambah percaya bahwa ane bisa hipnotis. Dan dalam waktu seminggu ane berhasil menghipnotis pacar ane sendiri gan. Dia langsung tidur ketika ane hipnotis. Seketika langsung ane cium deh tuh bibirnya xixixi. Gokil banget deh ilmunya. Pokoknya agan mantra hipnotis ini recommended seller banget!!!” (Nyoman – Bali)

“(^.^)(⌒˛⌒ ) terima kasih bgt ya pak. Akhirnya aku bisa menghipnotis org. Temen-temenku smua pd aku hipnotis. Aku seneng bgt hari ini (>ˆ▽ˆ)> ωªªκªªκªª ga nyangka bs hipnotis kek Uya Kuya ^v^)Buat temen2 jgn ragu2 buat beli pkt Mantra Hipnotisnya. DIJAMIN BERHASIL 100% ━━━(゜∀゜)━━━!!!!!, (゜∀゜)” (Robert – Medan)

“Halo mas, Aku Rina yang kemaren beli paket Mantra Hipnotis. Sebelumnya aku ucapkan terima kasih buat ilmunya. Berkat ilmunya sekarang aku nggak insomnia lagi. Biasanya aku susah sekali untuk tidur. Hampir tiap malam aku tidur sekitar jam 2 – 3 malam. Dan paginya jam 7 harus ngantor lagi. Jadi ngantor aku aku ga semangat dan ngantuk. Tapi untunglah aku dikasih tau temen tentang website ini. Dan setelah sekitar 2 mingguan aku praktekin aku jadi bisa menghipnotis diri aku sendiri. Sekarang aku bisa tidur dengan cepat. Sekali lagi terima kasih ya mas. Mudah-mudahan ini menjadi inspirasi bagi yang terkena insomnia seperti aku. Semoga sukses ya. Cheers.” (Rina – Bekasi)

“Wah tidak disangka-sangka mantra hipnotisnya ampuh sekali masbro. Aku coba mantra hipnotis buat ngedeketin salah satu cewek di tempat kursusku. Tiap hari aku beri cewek tersebut mantra sugesti supaya dia jadi takluk dan perhatian ama aku. Dalam waktu 2 minggu eh si cewek tiba-tiba jadi kesemsem ama aku dan dia ngajak jalan. Sontak aja aku kaget, langsung hari itu juga aku tembak dia. Dan hasilnya aku diterima jadi pacarnya. Aku seneng banget masbro. Mantra sugestinya bener-bener RUAR BIASA!!! Yang mau dapetin cewek wajib beli nih paket Mantra Hipnotis soalnya berguna banget.” (Faisal Hendarto – Semarang)